Portal Berita Sampit dan Bupati Kotawaringin Timur Terbaru dan Terupdate

Wednesday, March 12, 2014

Bupati Supian Hadi Minta Warga Bantu KPU

Menjelang acara akbar yang akan diselanggrakan mulai bulan depan, yaitu pemilu. Maka bupati supian hadi meminta bantuan kepada beberapa pihak agar acara tersebut bisa berjalan dengan sangat lancar dan tanpa kekurangan suatu apapun. Bahkan bupati supian hadi dan juga pihak kpu meminta warga untuk membantu dalam menyelesaikan pekerjaan yang ada. Dimana kini pihak kpu sedang mencari tenaga kerja baru untuk membantu menyeleksi dan juga melipat kertas suara pemilu. Sebanyak 100 tenaga kerja dibutuhkan oleh pihak kpu. Dengan mengajak warga untuk bekerja bersama semoga saja semua pekerjaan bisa selesai dengan baik dan juga tepat waktu sehingga semua surat suara bisa di bagikan di beberapa tps yang memang sudah disiapkan. Penyortiran dilakukan agar tidak ada kertas suara yang rusak maupun tidak layak untuk digunakan ketika pemilu nantinya. Sedangkan untuk pelipatan sendiri membutuhkan ketelitian dan kesabaran dalam melipat kertas suara yang lumayan besar tersebut. 

Bupati Supian Hadi dan Pihak KPU Cari Tenaga Pelipat Surat Suara

Bupati Supian Hadi Minta Warga Bantu KPU

Menurut bupati supian hadi pihak kpu sendiri akan melakukan seleksi yang cukup ketat seklai dalam mendapatkan 100 tenaga kerja baru tersebut. karena pekerjaan tersebut harus dilakukan secara maksimal dan sebisa mungkin tidak ada kesalahan. Karena jika ada akan merugikan pihak kpu dan tentunya merugikan banyak orang nantinya. Pihak kpu juga akan memberikan upan bagi warga yang mau bekerja sementara ini. dimana untuk emnyeleksi surat suara pihak kpu akan membayar Rp 50 ribu per lembar.

Sedangkan untuk pelipatan kertas suara pihak kpu sudah menyiapkan dana dengan bayaran Rp 100 per lembarnya. Sehingga jika anda mampu bekerja dengan maksimal sekali maka penghasilan anda bisa mencapai diatas Rp 500 ribu. Dengan mengajak warga seperti ini berarti akan muncul rasa gotong royong seperti yang telah diharapkan bupati supian hadi kepada semua warga kotawaringin timur. Bupati supian hadi mulai membantu pihak kpu dalam menyiapkan segala kebutuhan pemilu tahun ini. dimana saat ini pihak kpu sedang membutuhkan tenaga untuk menyeleksi dan melipat surat suara.

Bupati Supian Hadi Minta Warga Bantu KPU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment