Portal Berita Sampit dan Bupati Kotawaringin Timur Terbaru dan Terupdate

Tuesday, March 18, 2014

Bupati Kotim Harapkan Kemajuan Pesat Dalam Segala Bidang

Sebagaimana layaknya bupati pada umumnya, bupati kotim supian hadi juga sangat ingin sekali memajukan daerah yang beliau pimpin saat ini. apalagi kotawaringin timur merupakan tanah kelahiran bupati supian hadi tersebut. sehingga sangat besar sekali keinginan beliau untuk memajukan kotawaringin timur. Dimana beliau berencana untuk menjadikan kotiim lebih maju dalam segala bidang. Sehingga bisa dinilai sangat baik dimata daerah lainnya.

bupati kotim sudah sangat optimis jika kotim bisa lebih maju dalam segala bidang. Karena untuk saat ini saha kotim sudah unggul dalam hal perekonomian jika dibandingkan dengan daerah lainnya yang berada di kalimantan tengah pastinya. Kotim sudah dijadikan sebagai acuan dalam hal perekonomian, sebab kotim memiliki tingkat perekonomian yang telah berkembang semakin pesat.

Bupati Kotim

Terbukti sekarang ini kesenjangan sosial yang ada di kotim sudah semakin sedikit seiring berjalannya waktu. Bupati kotim melakukan itu semua dengan menuntaskan beberapa desa tertinggal yang ada di kotawaringin timur. Sehingga semua warga kotim bisa hidup layak dan berkecukupan. Dan yang sedang beliau lakukan untuk saat ini adalah memajukan kotim di bidang pendidikan serta kesehatan.

Karena tenaga pengajar di kotim sangat minim sekali sehingga mutu pendidikan di kotim akan sulit untuk meju hingga tenaga pengajar di kotim sudah memenuhi jumlahnya. Dan langkah yang sedang dilakukan oleh bupati kotim supian hadi saat ini adalah mengajukan porsi jumbo terhadap cpns kotawaringin timur tahun ini. dan yang banyak diminta adalah tenaga pengajar serta tenaga kesehatan. Dan selain itu kotim juga membutuhkan tenaga teknisi untuk membantu beberapa pekerjaan di kantor. Bupati kotim juga menghimbau supaya warga turut membantu impian bupati supian hadi tersebut dalam memajukan kotim di segala bidang.


Bupati kotim memiliki impian yang sangat bijaksana sekali, dimana beliau inginkan kotim lebih maju dalam segala bidang. Dan untuk mewujudkan hal tersebut bupati supian hadi mengharapkan bantuan dari warga.

Bupati Kotim Harapkan Kemajuan Pesat Dalam Segala Bidang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment