Portal Berita Sampit dan Bupati Kotawaringin Timur Terbaru dan Terupdate

Saturday, March 15, 2014

Bupati Sampit Ikut Senang Pertahankan Piala Bergilir MTQ

Bupati sampit supian hadi bersama wakilnya Taufiq Muki ikut senang kecamatan Hilir selatan (MHS) pertahankan piala bergilir musabah tilawarti Quran(MTQ) kabupaten kotim ke-45 di desa Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang. Wakil bupati taufiq harapkan kalifah untuk mempersiapkan diri mengkikuti MTQ tingkat provinsi kalteng dan membawa piala sebvagai tuan rumah.

Beberapa kecamatan yang mendapat juara seperti kecamatan mentawa baru keta[ang dengan peringkat kedua dan tuan rumah sendiri mendapat posisi ke tiga. harapan satu lagi adalah kecamatan Baamang. Meliaht potensi dari peserta taufiq wakil bupati sampit optimis raih ketingkat provinsi. Lomba yang diikuti perwakilan dari 13 kabupaten dan satu kota yang diperkirakan akan mengirim masing-masing 100 peserta terdiri dari qari dan qariah serta pendamping. Dan nantinya akan memperlombakan tujuh cabang yang akan dibagi menjadoi 18 golongan. Dengan adanmya lomba MTQ ini doharapakan dapat meningkatkan kegiatan dalam keagamaan dan juga masyarakat dalam bersosial.

Bupati Sampit

kepada peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) terbaik  dalam kompetesi lomba MTQ yang ke 45 pertengahan mei 2014 mendatang dsebagai dukungan dan apreasinya bupati sampit Supian hadi telah menjanjikan bonus umroh. Hadia tersebut juga dimaksudkan untuk merangsang para peserta agar lebih bersemangta untuk menorehkan prestasi mereka.bgantuan yang didapat dari dana APBD kotim maupun sumbangan dari perusahanan perkebunan maupun ydonatur yang lainya dapat memaksimalkan MTQ tinglat provinsi kalteng tersebut.

Bahkan rencanannya wakil buopati Tuafiq Mukri akan memintab bantuan kepada periusahaan perkebunan dan pertamnbnagan yanga berada di kotawaringin timur karena menurut wakil buoati taufiq Mukri bantuan olehg perusahaan tersebut sebagai kewqajiban melaksnanakn program rtanggung jawab social dalam memabntu maupu mendukung kegiatan keagaamana dan kemasyarakatan, salah satunya adalah pelaksanan MTQ tersebut. Yang juga akan didukung oleh bupati sampit supian hadi dengan hadiah umrohnya. 

Bupati Sampit Ikut Senang Pertahankan Piala Bergilir MTQ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment