Portal Berita Sampit dan Bupati Kotawaringin Timur Terbaru dan Terupdate

Wednesday, February 26, 2014

Bupati Supian Hadi Lanjutkan Pembangunan Infrastuktur

Bupati supian hadi lanjutkan Pembangunan infrastuktur yang belum terselesaikan dalam masa jabatannya yaitu tahun 2010-2015 mendatang. Bupati yang ditemani taufiq mukri sebagai wakilnya ini akan melaksanakan pembanguann infrastuktur kotaearingin Timur demi membangun kotim tersebut.

Pembanguann infrastuktur unu juga dimaksudkan untuk menjadi faktor pendukung sektor wisata. Kotawaringin timur dikenal banyak hasil kekayaan alamnya juga keindahan alamnya yang bisa dijadikan wisata seperti pantai ujung pandaran dan wisata alam lainnya. Oleh karena itu bupati melanjutkan pembangunan infrastukut seperti hotel yang bisa dijadikan penginapan bagi oara wistawan yang ingin berkunjung. Beliau juga meberikan ijin kepada para investor dalam pembangunann hotel maupun infrastuktur yang lain yang dapat memanjukan kotawaringin Timur.

Bupati Supian Hadi

Dengan adanya faktor pendukung sektor wisat dapat meberikan kenyamanan bagi para wistawan yang datang. Tidak hanya itu saja bupati supian hadi juga melanjutkan pembangunan dan perbaikan fasilitas umum yang belum selesai dari bupatiyang menjabat sebelumnya. Fasilitas umum tersebut adalah. Pengerjaan proyek pembvangunan sprot center, masjid raya islamic center, dan jembatan di desa Cempaka mulia, kecamatan Cempaga.

Meskipun begitu bupati supain hadi juga mengagendakan beberapa program dalam masa jabtannya yatiu seperti penataan ulang yang akan selesai akhir tahun ini, peembanguan beberapa ikon kota sampit, pembanguna hotel dan rumah sakit. Bupati emmang terlihat sunguh-siunguh dan sangat bekerja keras dalam melakukan pembangunan infrastuktur demi terwujudnya lkemajuan dan oengembangan kotawaringin timur itu sendiri.

Kepentingan masyarakat dan kesejahteraan mereka memang penting bagi bupati supian hadi  yanng dulu sempat menjadi mantan penjual pisang ini. Beliau sangat bersemangat untuk menjadikan kota sampit menjadi kota yang dikenal seluruh indonesia. Dengan kekayaan alam  maupun budaya nya dan dengan ikon-ikon yang menjadi kebanggan masyarakay kotim.

Bupati Supian Hadi Lanjutkan Pembangunan Infrastuktur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment