Portal Berita Sampit dan Bupati Kotawaringin Timur Terbaru dan Terupdate

Thursday, March 6, 2014

Bupati Kotim Minta Siswa Fokus UAN

Terkait dengan mimpi bupati kotim yang ingin sekali meningkatkan mutu pendidikan di kotawaringin timur maka untuk saat ini beliau meminta kepada semua siswa yang akan menghadapi UAN untuk terus belajar dan berusaha sekuat mungkin sehingga nantinya bisa berjalan dengan lancar dan juga mendapatkan hasil yang sangat maksimal. Selain meminta kepada semua siswa untuk terus belajar, bupati supian hadi juga meminta pihak sekolah untuk dengan intensif mengadakan Try Out.

Sebab dengan sering mengadakan Try Out atau latihan ujian maka semua siswa bisa terbiasa dengan UAN nantinya. Selain itu juga bisa digunakna sebagai sarana belajar sembari latihan sebelum UAN. Bupati sendiri berharap tahun ini kotawaringin timur bisa meluluskan siswanya 100%. Karena dengan begitu mutu pendidikan di kotim sudah semakin baik dan mutu sumber daya manusia yang ada juga menjadi lebih baik pastinya.

Bupati kotim supian hadi hingga saat ini masih terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di kotim. Dan menjelang Uan tahun ini bupati supian hadi sedang mempersiapkan UAN pada beberapa sekolah yang masih berada di daerah tertinggal, karena jangan sampai mereka mendapatkan masalah ketika akan mengikuti UAN. Bahkan bupati sendiri meminta pihak sekolah untuk mengambil guru kontrak agar bisa membantu proses belajar mengajar.

Para orang tua juga diharapkan bisa membantu anaknya untuk bisa lulus dengan hasil yang baik pada ujian nasional tahun ini. Dengan cara menyuruh mereka belajar setiap harinya. Bupati kotim supian hadi juga meminta agar ujian naional tahun ini tidak ada kecurangan sama sekali. Karena itu malah bisa membuat mutu pendidikan di kotim semakin rusak.

Bupati Kotim Minta Siswa Fokus UAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment