Portal Berita Sampit dan Bupati Kotawaringin Timur Terbaru dan Terupdate

Thursday, February 27, 2014

Bupati Sampit Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Dengan Ajak Etnis Tionghoa

Bupati Sampit tingkatkan pembangunan ekonomi dengan Ajak etnis tionghoa. Bagi bupati tionghoa merupkan warag etnis yang dikenal dengan kegigihan da keuletannya dalam bekerja  dan juga semangatnya dalam mewujudkan impian mereka sampai terwujud. Hal itu patut dicontoh dan ditularakan kepda masyarakat sekitar. Itulah alasan bupati mengajak warga etnis tionghoa dalam kepeduliannya membangun ekonomi kotim agar lebih baik lagi.

Perayaan ilmlek bulan lalu dimanfaatkan oleh supain hadi untuk berkunjung ke kediaman beberapa tokoh warga etnis tionghoa dalam mengajak membangun ekonomi kotim juga menghormati perbedaan yang ada dan mejaga tradisi warga tionghoa.yang memang belum banyak yang tahu bahwa agama koghuchu sudah diterima di indonesia.untuk itu kinjungan ini sangat pentig dalam bentuk upaya mennyatukan perbedaan dan menghargai tradisi mereka.

Bupati Sampit Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Dengan Ajak Etnis Tionghoa

Tokoh yang diku kunjungi oleh bupati sampit ialah kediaman ayes yang merupakan pemilik hotel Berkat Mitra dan juga mengunjungi kediaman anggota DPR RI kotim yakni Hang ALI Saputra Sah Pahan. Sosk yang dikenal mudah bergaul ini dengan mudah dapat menyatukan perbedaan dengan suasana yang ramah. Kunjungan ini juga sekaligus mengajak untuk peduli terhada mpembangunan kotim terurama dibidang ekonomi.

Earga etnis tionghoa di nilai sangat strategis dalam perannya membangun ekonomi di kotawaringin  Timur. Sekaligus juga diharapkan dapat memberikan contoh kepada msyarakat dalam hal bisnis mereka maupun kegigihan dan keuletan serta semangat yang tinnggi. Menurut bupati sampit semua arga memiliki hak yang sama dalam merayakan tradisi agam masing-masing jadi masyarakat juga diharapkan dapat mengahargai tradisi agam lainnya dan ikut menyatukan perbedaan.

Untuk itu bupati yang tergolong masih muda tersebut mengajak warga etnis tionghoa dalam pembangunan kotawaringin dalam bidang ekonomi. Agar masyarakat dapat mencotoh mereka dan juga aagar pembangunan ekonomi di koti semakin baik kedepannya.

Bupati Sampit Tingkatkan Pembangunan Ekonomi Dengan Ajak Etnis Tionghoa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment