Portal Berita Sampit dan Bupati Kotawaringin Timur Terbaru dan Terupdate

Wednesday, February 26, 2014

Supian Hadi Targetkan Kotim Menjadi Tujuan Wisata 2015

Supian hadi mentargetkan kotim maenjadi tujuan wisata  2015. kota sampit yang mempunyai kabupaten kotim dikenal denga hasil alam komoditi perkebunan kelapa sawitnya. Dan juga memiliki alam yang dapat dijadikan wisata. Tidak hanya itu saja ragam budaya yang dimilili semakin mebuat kota sampit uni menarik untuk dikunjungi. Oleh sebab itu kotim dijadikan target tujuan woisata 2015 mendatang.

Upaya yang dilakukan bupati adalah dengan melakukan pembangunan infrastuktur dan juga perbaikan fasilitas umum. Dengan mendatangkan benda cagar budaya seperti sandung, danau burung, wisata religi, wisata hutan akan semakin menarik wisatawan untunk berkunjung ke kota tersebut. Bahkan bupati sudah meletakkan  batru pertama sebagai pembanguann hotel Aquarius sampit yang dijadikan faktor pendukung kota sampit tersebut.

Supian Hadi Targetkan Kotim Menjadi Tujuan Wisata 2015

Pembangunan ikon-ikon juga sedang dilakukan. Bupati Supian hadi meminta kerja sama kepada masyarakat agar bersama mebangun kota sampit untuk semakin maju dan juga bis dikelan oileh masyarakat luas. Dengan menjadikan masyarakat sebagai poelaku usaha kecil maupun menengah. Mereka dapat menjajakan makanan maupun karya yang menjadi ciri khas kota sampit. Selaim melatih kemandirian kekreatifan juga dapat menigkatkan perekonomian masayarakat. Tentu imbasnya juga kepada peningkatan anggaran daerah (PAD) jika banyaknya wisata yang berkunjung.

Keseriusan bupati dalam menjadikan kota sampit menjadi tujuan wisata 2015 mendatang memang terkihat jelas. Bupati yang tergolong masih muda ini memang banyak memiliki program dan kegiatan yang dapat mendekatkan masyarakat seperti lkegoiatan pemecahan rekor muri yang kemarin dilakukan beertepatan hari ulang tahun kotim. Bupati Supian hadi mengingikan kota yang beliau pimpin menjadi kota yang dikenal dikalimantan tengah dengan beragam wisata dan juga kegiatan-kegiatan yang postif dalam membangun kotawaringin menjadi lebih baik lagi.

Supian Hadi Targetkan Kotim Menjadi Tujuan Wisata 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment